Saturday, April 9, 2011

judul skripsi fakultas sosial politik, jurusan ilmu komunikasi

Peranan Program Siaran Cabin News Di Radio Prambors Jogjakarta Dalam Membangun Masyarakat Informatif Bagi Pendengarnya

Tanggapan Pesan Tentang KOmunikasi Antarpesonal Tenaga Kesehatan Melalui Konseling Di Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Caringin Bandung

Analisis Framing Pemberitaan pendidikan Di Surat Kabar Mingguan Garoet Pos

Strategi Televisi Republik Indonesia (TVRI) Jawa Barat Melalui Kontributor Daerah Dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Masyarakat bandung

Analisis Isi Tayangan Program Kalawarta Di TVRI Jawa Barat Ditinjau Dari Nilai Berita


Peranan Public Relations Pt.Telekomunikasi Indonesia,Tbk Dalam Menanggapi Keluhan Pelanggan Melalui Telkom E-Service

Efektivitas Perpustakaan Digital Terhadap Kualitas Penelesuran Informasi Hasil Penelitian Sebagai Bahan Acuan Bagi peneliti Balai Penelitian Tanaman Sayuran (BALITSA) Lembang

Strategi Public Relations Pt.Coca Cola Bottling Indonesia Jawa Barat Dalam Mendukung Usaha Pemasaran Produknya Melalui Kegiatan "Event Promosi Sprited D'Plong"

Efektifitas Kerja Humas Pt.Pupuk Kujang Cikampek Melalui Kegiatan "Safari Ramadhan" Terhadap Citra Perusahaan Di Kalangan Dewan kesejahteraan Masjid (DKM) Terpilih Di Kecamatan Tersebut

Strategi Wartawan Harian Umum Fajar Banten Dalam Pencarian Berita Yang Aktual untuk Meningkatkan Kualitas Yang Disajikan

Persepsi Mahasiswa Program Studi Public Relations Terhadap Daya Tarik Bahasa Tubuh Dosen Public Relations Pada Proses Belajar Mengajar Di UNIKOM

Efektivitas Kegiatan Hari Ulang Tahun PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Di Kantor Pusat Bandung Terhadap Motivasi Kerja Karyawannya

Analisis Isi Judul Berita Tentang Persib Di Harian Umum Galamedia Di Tinjau Dari Syarat Judul Berita

Strategi Pelayanan Kepolisian Daerah Kota Bandung Melalui Sistem Administrasi Satu Atap (SAMSAT) Keliling Dalam Memenuhi Kebutuhan Pengguna Jasa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)

Efektivitas Penyampaian Pesan Penyiar Siaran Persib Di Radio Republika Indonesia (RRI) Bandung Terhadap Minat Pendengar Viking

Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasional Pemimpin Redaksi Bidang Pemberitaan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Bandung Terhadap Motivasi Kerja Wartawannya

Fenomena Gaya Hidup Pengguna Balckberry Smartphone Di Kalangan Mahasiswa Kota Bandung

Strategi Pencarian Berita Dengan Menggunakan Peliputan Mendalam (Depth Reporting) Oleh Wartawan Harian Umum Kabar Banten

Peranan Produser Dalam Meningkatkan Kinerja Reporter Pada Program Acara Ngopi Euy Di Bandung TV

Pengaruh Atraksi Interpersonal Terhadap Kepuasan Komunikasi Antar Karyawan Di Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai Kantor Wilayah Jawa Barat

Strategi Redaksi Program Berita Skor 15 Di Radio Republik Indonesia (RRI) Dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Olahraga Bagi Masyarakat Kota Bandung

Strategi Redaksi Harian Umum Galamedia Dalam Meningkatkan Citra Pemberitaan Di Kalangan Pembacanya Di Kota Bandung

Kegiatan Internal Public Realtions Dalam Menerapkan Budaya Perusahaan Di Radio Garuda 105.5 FM Bandung

Efektivitas Penerapan Etika Pers Terhadap Kinerja Wartawan Di Harian Umum Galamedia Bandung

Analisis Isi Rubrik Shopping Di Harian Umum Galamedia Bandung Di Tinjau Dari Fungsi Pers

Daya Tarik Program Pengenalan Kereta Api Oleh Humas PT. Kereta Api (Persero) DAOP 2 Bandung Terhadap Citra Perusahaan Di Kalangan Peserta Kegiatan

Peranan Bina Mitra Polwiltabes Bandung Dalam Mensosialisasikan Program Pesona Sejuta Kawan (PSK) Di Kalangan Klub Motor Bandung

Strategi Seksi Penyiaran Dan Kemitraan Media Dinas Komunikasi Dan Informatika Pemerintah Provinsi Jawa Barat Dalam Melaksanakan Koordinasi Dan Kerjasama Dengan Media Elektronik

Komunikasi Antar Personal Guru Sekolah Luar Biasa Tunagrahita (SLBC) Nurani Pada Muridnya (Suatu Studi Deskriptif Tentang Strategi Komunikasi Antar Persona Guru SLBC Nurani Cimahi Pada Murid Tunagrahita)

Strategi Sosialisasi Peluncuran Logo Baru Hotel Cemerlang Bandung Terhadap Kepuasan Perolehan Informasi Bagi Konsumennya

Analisis Semiotik Lambang-Lambang (Emotion) Dalam Kegiatan Chating Di Yahoo! Messanger Bagi Para Penggunanya

Kegiatan Promosi Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Memalui Media Online Dalam Menarik Minat Kunjungan Wisatawan

Efektivitas Tayangan Seputar Bandung Raya Pagi Di Bandung TV Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Pemirsa Di Kecamatan Arcamanik

Hubungan Peranan Aktivitas Public Relations Radio Maestro 92.5 FM Bandung Melalui Kegiatan Maestro Family Fellowship Terhadap Motivasi Kerja Karyawannya

Efektivitas Publikasi Foto Slide Show Oleh Humas PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) Area Pelayanan Jaringan (APJ) Bandung Terhadap Kepuasan Perolehan Informasi Karyawannya

Analisis Karakterisrik Penyiar Radio Dahlia 101.5 FM Bandung

Daya Tarik Isi Motto Serve With Heart Oleh Humas Hotel Savoy Homann Bidakara Bandung Terhadap Sikap Karyawannya

Kredibilitas Reporter TVRI Jawa Barat Dalam Kemudahan Perolehan Berita Aktual "Jabar Dalam Berita"

Daya Tarik Program Persib Aing Di Pasundan Utama Televisi (STV) Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Viking Kota Bandung

Strategi Humas PT. PLN (Persero) Disjaya Ap Condet Melalui Kegiatan "Customer Care" Terhadap Kepuasan Pelanggan Bisnisnya

Efektivitas Capacity Building Bagian Sumber Daya Manusia Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung Terhadap Kinerja Karyawannya

Strategi Promosi Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Jawa Barat Melaui Kegiatan Festival Layang-Layang Tahun 2009 Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Ke Jawa Barat

Strategi Koorninator Liputan PT. Bandung Media Televisi Indonesia (Bandung TV) Dalam Meningkatkan Kinerja Wartawan Divisi Pemberitaan (News)

Bahasa Tubuh Siswa Tunarungu Di Sekolah Luar Biasa B Negeri Cicendo Bandung Dalam Proses Interaksi Dengan Gurunya

Efektivitas Acara "Siaran Pedesaan" Di RRI Bandung Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Pertanian Kelompok Tani Sayur Mayur Dataran Tinggi (SADATI) Desa Cibogo Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat

Strategi Humas Hizbut Tahrir Indonesia Chapter Universitas Pendidikan Indonesia Melalui Program Intellectual Meeting Dalam Mempersuasikan Khilafah Kepada Pesertanya

Strategi Komunikasi Pemasaran Team Manajemen Wannabe Dalam Mempertahankan Eksistensi Komunitas Breandance Dawn Squad Di Kota Bandung

Analisa Foto Berita Olahraga "Gala Persib" Harian Umum Galamedia Ditinjau Dari Bahasa Fotografi

Analisis Isi Berita Pendidikan Secara On-Line Di Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Jawa Barat Ditinjau Dari Unsur-Unsur Berita

Analisis Isi Berita Pendidkan Secara On-Line Di Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Jawa Barat Di Tinjau Dari Unsur-Unsur Berita

Analisis Isi Rubrik Funky DJ Ninetyniners Magazine Ditinjau Dari Bahasa Jurnalistik

Analisa Isi Berita "Kilasan Informasi" Radio Dahlia 101.5 FM Bandung Ditinjau Dari Nilai Berita

Strategi Binamitra Polwiltabes Bandung Dalam Mensosialisasikan Layanan Informasi Short Message Service (SMS) 9123 Pada Masyarakat

Analisis Semiotika Tentang Foto Tragis Anak Kecil Dalam Konflik Di Sudan Tahun 1993

Komunikasi Interaksional Facebooker Dalam Situs Jejaring Sosial Facebook Sebagai Upaya Untuk Menciptakan Komunitas Virtual

Tahapan Komunikasi Terapeutik Di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jabar (Suatu Studi Deskriptif tentang Penyembuhan Jiwa Pasien Melalui Tahapan Komunikasi Terapeutik oleh Perawat di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat)

Kreativitas Surat Kabar HU Pikiran Rakyat Dalam Meningkatkan Minat Fotografi Citizen Journalism (Jurnalisme Warga) Pembacanya Melalui Rubrik Photography On The Move

Eksistensi Komunitas Lesbian Di Kota Bandung (Suatu Fenomenologi Tentang Eksistensi Komunitas Lesbian Di Kota Bandung)

Strategi Public Relations PT. Telekomsel Region Jawa Barat Melalui Program Press Awards PT. Telkomsel Terhadap Citra PT. Telkomsel Regional Jawa Barat Dikalangan Wartawan Media Cetak Bandung

Daya Tarik Stufvi (School Of Film & Television) Melalui Program Pelatihan Reporter Dan Presenter TV Terhadap Minat Peserta Untuk

Interaksi Simbolik Pria Metroseksual Pada Sosok Sales Promotion Boys Di Kota Bandung

Efektivitas Humas PT. Cipta Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) Melalui Media Monitoring Terhadap Motivasi Perolehan Informasi Bagi Karyawannya

Fenomena Myspace.Com Sebagai Media Promosi Di Kalangan Musisi Bandung

Peranan Humas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bandung Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan Bagi Pelangganya Di Daerah Linggawastu Kec.Bandung Wetan

Peranan Cooperative Academic Education Program (COOP) Di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Bandung Sebagai Sarana Pembentukan Sumber Daya Manusia Berkualitas Bagi Pesertanya

Tahapan Anggota Perhimpunan Mahasiswa Bandung (PMB) Pada Daya Tarik Organisasi Perhimpunan Mahasiswa Bandung

Peranan Frontliner Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit Mata Cicendi Bandung

Kualitas Kerja Editor Di Televisi Republik Indonesia (TVRI) Jawa Barat Dalam Penyajian Berita

Fenomena Kuliah Online Sebagai Media Perkuliahan Di Universitas Komputer Indonesia Bandung

Analisa Berita Terpopuler Di Situs Portal Berita Antara Jawa Barat.Com Ditinjau Dari Nilai Berita

Strategi Public Relations PT. Kereta Api (Persero) Pusat Bandung Untuk Meningkatkan Informasi Kepada Setiap Divisi Melalui Penyerahan Kliping

Implementasi Piagam Pelembang Kesepakatan Perusahaan Pers Nasional Di Redaksi PT. Galamedia Bandung Perkasa (HU Galamedia)

Pola Perilaku Pecandu Internet Di Kalangan Mahasiswa (Suatu Studi Deskriptif Tentang Perilaku Pecandu Internet Di Kalangan Mahasiswa Unikom

Strategi Humas Dinas Komunikasi Dan Informatika Pemerintah Kota Bandung Dalam Menanggapi Pengaduan Publik

Peranan Guru Sebagai Pengajar Huruf Braille Dengan Menggunakan Metode Instruksional Dalam Memberikan Motivasi Belajar Siswa Di SLB A Negeri Bandung

Fenomena Bahasa Gaul Sebagai Bahasa Komunitas Pada Kalangan Gay Di Kota Bandung

Peranan Pelatih (TRAINER) Pada Program Pelatihan Penulisan Berita Dalam Meningkatkan Kinerja Wartawan Di Majalah Otobikes Bandung

Srtategi Bidang Promosi Taman Mini "Indonesia Indah" (TMII) Jakarta Dalam Rangka Meningkatkan Kunjungan Wisata Ke TMII

Efektivitas Komunikasi Antar Pesona Kepala Bidang Pemberitaan TVRI Jawa Barat Terhadap Kinerja Wartawannya

Daya Tarik Isi Pesan Buletin

Strategi Komunikasi Badan Keluarga Berencana Pemerintah Kota Bekasi Dalam Mensosialisasikan Program Keluarga Berencana Di Kota Bekasi

Analisis Isi Rubrik The Band Di 99Ers Megazine Di Tinjau Dari Bahasa Jurnalistik

Analisis Semiotik Foto Berita Tentang Makna Peristiwa Banjir Di Kabupaten Bandung Pada Harian Umum "GALAMEDIA" Dan Bandung "EKSPRES"

Efektivitas Public Relations Hotel Jayakarta Bandung Pada Kegiatan "Bermain Anak" Terhadap Loyalitas Pelanggannya

Manfaat Penggunaan Internal Antara System (IAS) Dalam Proses Pengiriman Berita Oleh Wartawan Lembaga Kantor Berita Nasional (IKBN) Antara Biro Jawa Barat

Objektivitas Wartawan Foto Di Harian Umum Pikiran Rakyat Dalam Menentukan Sudut Pandang (ANGEL) Suatu Foto Berita

Analisis Isi Teras Berita Kriminal Di Harian Umum Galamedia Di Tinjau Dari Fungsinya

Analisis Foto Berita Di Harian Pagi Bandung Ekspres Di Tinjau Dari Kriteria Kaidah Foto Jurnalistik

Peranan Email Broadcasting Sebagai Media Informasi Bagi Karyawan PT. Patra Niaga Jakarta

Efektivitas Komunikasi Interpersonal Melalui Media Facebook Terhadap Kepuasan Interaksi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia

Analisis Isi Naskah Berita Program Bewara Siang Di Padjajaran TV Ditinjau Dari Kualitas Berita

Persepsi Tamu Kunjungan Terhadap Standarisasi Pelayanan Oleh Humas PT. Pikiran Rakyat Bandung

Strategi Redaksi Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Bandung Terhadap Aktivitas Penyajian Berita Bagi Wartawannya

Peranan Diskusi Pemecahan Masalah Di Bala Keselamatan Bandung Dalam Menumbuhkan Kepercayaan Diri Pada Orang Dengan HIV (Acquired Immune Deficiency Virus) AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) (ODHA)

EFEKTIVITAS PROGRAM PEMBINAAN KEPRIBADIAN OLEH LAPAS KHUSUS NARKOTIKA KLAS II A BANCEUY BANDUNG TERHADAP MOTIVASI PERUBAHAN SIKAP NARAPIDANANYA

PERANAN PETUGAS KLINIK HEMAT ENERGI DALAM MEMBERIKAN INFORMASI 'HEMAT LISTRIK' KEPADA PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) UNIT PELAYANAN JARINGAN BANDUNG UTARA

No comments:

Post a Comment