Tanggapan Pesan Tentang KOmunikasi Antarpesonal Tenaga Kesehatan Melalui Konseling Di Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (PUSKESMAS) Caringin Bandung
Analisis Framing Pemberitaan pendidikan Di Surat Kabar Mingguan Garoet Pos
Strategi Televisi Republik Indonesia (TVRI) Jawa Barat Melalui Kontributor Daerah Dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Masyarakat bandung
Analisis Isi Tayangan Program Kalawarta Di TVRI Jawa Barat Ditinjau Dari Nilai Berita
Peranan Public Relations Pt.Telekomunikasi Indonesia,Tbk Dalam Menanggapi Keluhan Pelanggan Melalui Telkom E-Service
Efektivitas Perpustakaan Digital Terhadap Kualitas Penelesuran Informasi Hasil Penelitian Sebagai Bahan Acuan Bagi peneliti Balai Penelitian Tanaman Sayuran (BALITSA) Lembang
Strategi Public Relations Pt.Coca Cola Bottling Indonesia Jawa Barat Dalam Mendukung Usaha Pemasaran Produknya Melalui Kegiatan "Event Promosi Sprited D'Plong"
Efektifitas Kerja Humas Pt.Pupuk Kujang Cikampek Melalui Kegiatan "Safari Ramadhan" Terhadap Citra Perusahaan Di Kalangan Dewan kesejahteraan Masjid (DKM) Terpilih Di Kecamatan Tersebut
Strategi Wartawan Harian Umum Fajar Banten Dalam Pencarian Berita Yang Aktual untuk Meningkatkan Kualitas Yang Disajikan
Persepsi Mahasiswa Program Studi Public Relations Terhadap Daya Tarik Bahasa Tubuh Dosen Public Relations Pada Proses Belajar Mengajar Di UNIKOM
Efektivitas Kegiatan Hari Ulang Tahun PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Di Kantor Pusat Bandung Terhadap Motivasi Kerja Karyawannya
Analisis Isi Judul Berita Tentang Persib Di Harian Umum Galamedia Di Tinjau Dari Syarat Judul Berita
Strategi Pelayanan Kepolisian Daerah Kota Bandung Melalui Sistem Administrasi Satu Atap (SAMSAT) Keliling Dalam Memenuhi Kebutuhan Pengguna Jasa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)
Efektivitas Penyampaian Pesan Penyiar Siaran Persib Di Radio Republika Indonesia (RRI) Bandung Terhadap Minat Pendengar Viking
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Situasional Pemimpin Redaksi Bidang Pemberitaan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Bandung Terhadap Motivasi Kerja Wartawannya
Fenomena Gaya Hidup Pengguna Balckberry Smartphone Di Kalangan Mahasiswa Kota Bandung
Strategi Pencarian Berita Dengan Menggunakan Peliputan Mendalam (Depth Reporting) Oleh Wartawan Harian Umum Kabar Banten
Peranan Produser Dalam Meningkatkan Kinerja Reporter Pada Program Acara Ngopi Euy Di Bandung TV
Pengaruh Atraksi Interpersonal Terhadap Kepuasan Komunikasi Antar Karyawan Di Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai Kantor Wilayah Jawa Barat
Strategi Redaksi Program Berita Skor 15 Di Radio Republik Indonesia (RRI) Dalam Memenuhi Kebutuhan Informasi Olahraga Bagi Masyarakat Kota Bandung
Strategi Redaksi Harian Umum Galamedia Dalam Meningkatkan Citra Pemberitaan Di Kalangan Pembacanya Di Kota Bandung
Kegiatan Internal Public Realtions Dalam Menerapkan Budaya Perusahaan Di Radio Garuda 105.5 FM Bandung
Efektivitas Penerapan Etika Pers Terhadap Kinerja Wartawan Di Harian Umum Galamedia Bandung
Analisis Isi Rubrik Shopping Di Harian Umum Galamedia Bandung Di Tinjau Dari Fungsi Pers
Daya Tarik Program Pengenalan Kereta Api Oleh Humas PT. Kereta Api (Persero) DAOP 2 Bandung Terhadap Citra Perusahaan Di Kalangan Peserta Kegiatan
Peranan Bina Mitra Polwiltabes Bandung Dalam Mensosialisasikan Program Pesona Sejuta Kawan (PSK) Di Kalangan Klub Motor Bandung
Strategi Seksi Penyiaran Dan Kemitraan Media Dinas Komunikasi Dan Informatika Pemerintah Provinsi Jawa Barat Dalam Melaksanakan Koordinasi Dan Kerjasama Dengan Media Elektronik
Komunikasi Antar Personal Guru Sekolah Luar Biasa Tunagrahita (SLBC) Nurani Pada Muridnya (Suatu Studi Deskriptif Tentang Strategi Komunikasi Antar Persona Guru SLBC Nurani Cimahi Pada Murid Tunagrahita)
Strategi Sosialisasi Peluncuran Logo Baru Hotel Cemerlang Bandung Terhadap Kepuasan Perolehan Informasi Bagi Konsumennya
Analisis Semiotik Lambang-Lambang (Emotion) Dalam Kegiatan Chating Di Yahoo! Messanger Bagi Para Penggunanya
Kegiatan Promosi Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat Memalui Media Online Dalam Menarik Minat Kunjungan Wisatawan
Efektivitas Tayangan Seputar Bandung Raya Pagi Di Bandung TV Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Pemirsa Di Kecamatan Arcamanik
Hubungan Peranan Aktivitas Public Relations Radio Maestro 92.5 FM Bandung Melalui Kegiatan Maestro Family Fellowship Terhadap Motivasi Kerja Karyawannya
Efektivitas Publikasi Foto Slide Show Oleh Humas PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) Area Pelayanan Jaringan (APJ) Bandung Terhadap Kepuasan Perolehan Informasi Karyawannya
Analisis Karakterisrik Penyiar Radio Dahlia 101.5 FM Bandung
Daya Tarik Isi Motto Serve With Heart Oleh Humas Hotel Savoy Homann Bidakara Bandung Terhadap Sikap Karyawannya
Kredibilitas Reporter TVRI Jawa Barat Dalam Kemudahan Perolehan Berita Aktual "Jabar Dalam Berita"
Daya Tarik Program Persib Aing Di Pasundan Utama Televisi (STV) Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Viking Kota Bandung
Strategi Humas PT. PLN (Persero) Disjaya Ap Condet Melalui Kegiatan "Customer Care" Terhadap Kepuasan Pelanggan Bisnisnya
Efektivitas Capacity Building Bagian Sumber Daya Manusia Rumah Sakit Mata Cicendo Bandung Terhadap Kinerja Karyawannya
Strategi Promosi Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Jawa Barat Melaui Kegiatan Festival Layang-Layang Tahun 2009 Dalam Meningkatkan Kunjungan Wisatawan Ke Jawa Barat
Strategi Koorninator Liputan PT. Bandung Media Televisi Indonesia (Bandung TV) Dalam Meningkatkan Kinerja Wartawan Divisi Pemberitaan (News)
Bahasa Tubuh Siswa Tunarungu Di Sekolah Luar Biasa B Negeri Cicendo Bandung Dalam Proses Interaksi Dengan Gurunya
Efektivitas Acara "Siaran Pedesaan" Di RRI Bandung Terhadap Pemenuhan Kebutuhan Informasi Pertanian Kelompok Tani Sayur Mayur Dataran Tinggi (SADATI) Desa Cibogo Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat
Strategi Humas Hizbut Tahrir Indonesia Chapter Universitas Pendidikan Indonesia Melalui Program Intellectual Meeting Dalam Mempersuasikan Khilafah Kepada Pesertanya
Strategi Komunikasi Pemasaran Team Manajemen Wannabe Dalam Mempertahankan Eksistensi Komunitas Breandance Dawn Squad Di Kota Bandung
Analisa Foto Berita Olahraga "Gala Persib" Harian Umum Galamedia Ditinjau Dari Bahasa Fotografi
Analisis Isi Berita Pendidikan Secara On-Line Di Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Jawa Barat Ditinjau Dari Unsur-Unsur Berita
Analisis Isi Berita Pendidkan Secara On-Line Di Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Jawa Barat Di Tinjau Dari Unsur-Unsur Berita
Analisis Isi Rubrik Funky DJ Ninetyniners Magazine Ditinjau Dari Bahasa Jurnalistik
Analisa Isi Berita "Kilasan Informasi" Radio Dahlia 101.5 FM Bandung Ditinjau Dari Nilai Berita
Strategi Binamitra Polwiltabes Bandung Dalam Mensosialisasikan Layanan Informasi Short Message Service (SMS) 9123 Pada Masyarakat
Analisis Semiotika Tentang Foto Tragis Anak Kecil Dalam Konflik Di Sudan Tahun 1993
Komunikasi Interaksional Facebooker Dalam Situs Jejaring Sosial Facebook Sebagai Upaya Untuk Menciptakan Komunitas Virtual
Tahapan Komunikasi Terapeutik Di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jabar (Suatu Studi Deskriptif tentang Penyembuhan Jiwa Pasien Melalui Tahapan Komunikasi Terapeutik oleh Perawat di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Jawa Barat)
Kreativitas Surat Kabar HU Pikiran Rakyat Dalam Meningkatkan Minat Fotografi Citizen Journalism (Jurnalisme Warga) Pembacanya Melalui Rubrik Photography On The Move
Eksistensi Komunitas Lesbian Di Kota Bandung (Suatu Fenomenologi Tentang Eksistensi Komunitas Lesbian Di Kota Bandung)
Strategi Public Relations PT. Telekomsel Region Jawa Barat Melalui Program Press Awards PT. Telkomsel Terhadap Citra PT. Telkomsel Regional Jawa Barat Dikalangan Wartawan Media Cetak Bandung
Daya Tarik Stufvi (School Of Film & Television) Melalui Program Pelatihan Reporter Dan Presenter TV Terhadap Minat Peserta Untuk
Interaksi Simbolik Pria Metroseksual Pada Sosok Sales Promotion Boys Di Kota Bandung
Efektivitas Humas PT. Cipta Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) Melalui Media Monitoring Terhadap Motivasi Perolehan Informasi Bagi Karyawannya
Fenomena Myspace.Com Sebagai Media Promosi Di Kalangan Musisi Bandung
Peranan Humas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bandung Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan Bagi Pelangganya Di Daerah Linggawastu Kec.Bandung Wetan
Peranan Cooperative Academic Education Program (COOP) Di PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Bandung Sebagai Sarana Pembentukan Sumber Daya Manusia Berkualitas Bagi Pesertanya
Tahapan Anggota Perhimpunan Mahasiswa Bandung (PMB) Pada Daya Tarik Organisasi Perhimpunan Mahasiswa Bandung
Peranan Frontliner Dalam Meningkatkan Kepuasan Pasien Rawat Inap Di Rumah Sakit Mata Cicendi Bandung
Kualitas Kerja Editor Di Televisi Republik Indonesia (TVRI) Jawa Barat Dalam Penyajian Berita
Fenomena Kuliah Online Sebagai Media Perkuliahan Di Universitas Komputer Indonesia Bandung
Analisa Berita Terpopuler Di Situs Portal Berita Antara Jawa Barat.Com Ditinjau Dari Nilai Berita
Strategi Public Relations PT. Kereta Api (Persero) Pusat Bandung Untuk Meningkatkan Informasi Kepada Setiap Divisi Melalui Penyerahan Kliping
Implementasi Piagam Pelembang Kesepakatan Perusahaan Pers Nasional Di Redaksi PT. Galamedia Bandung Perkasa (HU Galamedia)
Pola Perilaku Pecandu Internet Di Kalangan Mahasiswa (Suatu Studi Deskriptif Tentang Perilaku Pecandu Internet Di Kalangan Mahasiswa Unikom
Strategi Humas Dinas Komunikasi Dan Informatika Pemerintah Kota Bandung Dalam Menanggapi Pengaduan Publik
Peranan Guru Sebagai Pengajar Huruf Braille Dengan Menggunakan Metode Instruksional Dalam Memberikan Motivasi Belajar Siswa Di SLB A Negeri Bandung
Fenomena Bahasa Gaul Sebagai Bahasa Komunitas Pada Kalangan Gay Di Kota Bandung
Peranan Pelatih (TRAINER) Pada Program Pelatihan Penulisan Berita Dalam Meningkatkan Kinerja Wartawan Di Majalah Otobikes Bandung
Srtategi Bidang Promosi Taman Mini "Indonesia Indah" (TMII) Jakarta Dalam Rangka Meningkatkan Kunjungan Wisata Ke TMII
Efektivitas Komunikasi Antar Pesona Kepala Bidang Pemberitaan TVRI Jawa Barat Terhadap Kinerja Wartawannya
Daya Tarik Isi Pesan Buletin
Strategi Komunikasi Badan Keluarga Berencana Pemerintah Kota Bekasi Dalam Mensosialisasikan Program Keluarga Berencana Di Kota Bekasi
Analisis Isi Rubrik The Band Di 99Ers Megazine Di Tinjau Dari Bahasa Jurnalistik
Analisis Semiotik Foto Berita Tentang Makna Peristiwa Banjir Di Kabupaten Bandung Pada Harian Umum "GALAMEDIA" Dan Bandung "EKSPRES"
Efektivitas Public Relations Hotel Jayakarta Bandung Pada Kegiatan "Bermain Anak" Terhadap Loyalitas Pelanggannya
Manfaat Penggunaan Internal Antara System (IAS) Dalam Proses Pengiriman Berita Oleh Wartawan Lembaga Kantor Berita Nasional (IKBN) Antara Biro Jawa Barat
Objektivitas Wartawan Foto Di Harian Umum Pikiran Rakyat Dalam Menentukan Sudut Pandang (ANGEL) Suatu Foto Berita
Analisis Isi Teras Berita Kriminal Di Harian Umum Galamedia Di Tinjau Dari Fungsinya
Analisis Foto Berita Di Harian Pagi Bandung Ekspres Di Tinjau Dari Kriteria Kaidah Foto Jurnalistik
Peranan Email Broadcasting Sebagai Media Informasi Bagi Karyawan PT. Patra Niaga Jakarta
Efektivitas Komunikasi Interpersonal Melalui Media Facebook Terhadap Kepuasan Interaksi Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia
Analisis Isi Naskah Berita Program Bewara Siang Di Padjajaran TV Ditinjau Dari Kualitas Berita
Persepsi Tamu Kunjungan Terhadap Standarisasi Pelayanan Oleh Humas PT. Pikiran Rakyat Bandung
Strategi Redaksi Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Bandung Terhadap Aktivitas Penyajian Berita Bagi Wartawannya
Peranan Diskusi Pemecahan Masalah Di Bala Keselamatan Bandung Dalam Menumbuhkan Kepercayaan Diri Pada Orang Dengan HIV (Acquired Immune Deficiency Virus) AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) (ODHA)
EFEKTIVITAS PROGRAM PEMBINAAN KEPRIBADIAN OLEH LAPAS KHUSUS NARKOTIKA KLAS II A BANCEUY BANDUNG TERHADAP MOTIVASI PERUBAHAN SIKAP NARAPIDANANYA
PERANAN PETUGAS KLINIK HEMAT ENERGI DALAM MEMBERIKAN INFORMASI 'HEMAT LISTRIK' KEPADA PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) UNIT PELAYANAN JARINGAN BANDUNG UTARA
No comments:
Post a Comment